Cyclops in Israel (dajjal or not)



Di Israel tlah lahir seorang bayi bermata satu .Banyak persepsi yang menyebutkan bahwa bayi tersebut adalah dajjal junior. It’s Right? Bagi yang belum mengerti siapa dajjal ! Nih sedikit uraiannya.Salah satu kejadian menonjol sebelum hari pembalasan itu munculnya Dajjal Kami telah tahu tentang banyak aspek Dajjal baik dalam Qur'an dan Ahadis..
Bahkan, umat Islam telah lebih informasi tentang Dajjal oleh Nabi saw dari bangsa-bangsa sebelumnya oleh nabi masing-masing. Dajjal akan muncul di suatu tempat antara Irak dan Suriah, setelah Pertempuran Istanbul terjadi. Nama di dalam Ahadis adalah Konstantinopel, yang adalah nama mantan Istanbul .. Dajjal akan menjadi Yahudi.. membedakan fitur-Nya adalah bahwa ia akan menjadi salah satu bermata dan kata "kafir" atau "kafir" akan ditulis di dahinya. Bahwa ia adalah seorang Yahudi dikonfirmasi dari hadis lain, yang mengatakan bahwa para pengikutnya terutama akan agama Yahudi.

Dajjal akan menjadi kepribadian yang kuat di dunia ini. Dia akan menarik banyak orang; suaranya akan didengar di Timur dan Barat. Yang terakhir, mengingat teknologi komunikasi masa kini dalam bentuk televisi satelit dan Internet, tampaknya tidak mengejutkan.
Tujuan utama dari Dajjal akan mencoba dan meyakinkan orang bahwa dia adalah Allah Maha Kuasa. Dia akan mencoba dan menyimpang dari jalan orang-orang Kanan dan bergabung dengan barisan nya. Untuk mencapai tujuan tersebut dan untuk meyakinkan orang dengan iman yang benar, ia akan membunuh dan kemudian kembali membuat orang yang sama. Hal ini akan terbukti cukup untuk mendapatkan dia lebih banyak pengikut, terutama mereka yang memiliki iman lemah.
 Tapi kita harus ingat setiap saat, bahwa dia pasti tidak akan berada di dekat Tuhan.
Dajjal akan melakukan perjalanan seluruh dunia Satu-satunya tempat di mana ia tidak akan bisa masuk adalah Mekah dan Madinah. "Ini surat wasiat saat ini sangat bahwa Allah akan mengirim Kristus, putra Maryam akan. Ia turun di menara putih di sebelah timur Damsyik, memakai dua pakaian yang dicelup dengan kunyit ringan dan menempatkan tangannya di sayap dua Malaikat. Ketika dia menurunkan kepalanya, ada akan jatuh manik-manik keringat dari kepalanya, dan ketika ia mengangkat itu, manik-manik seperti mutiara akan menyerakkan dari itu. Setiap orang yang tidak percaya yang bau bau tubuhnya akan mati dan napasnya akan mencapai sejauh karena ia dapat melihat. Dia kemudian akan mencari dia (Dajjal) sampai ia menangkap menangkapnya di gerbang Ludd dan membunuhnya. "

1 komentar:

{ Unknown } at: 3 Agustus 2017 pukul 08.46 mengatakan...

informasi yang bagus, meningkatkan iman akan hari akhir..
yang buka jangan mainan kursor ya..

Posting Komentar

 
KEROHANIAN ISLAM SMA NEGERI 2 PATI © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.